Sunday, June 26, 2011

Yeeeeaay NAIK KELAAS!

Wuuuh akhirnyaa.. Setelah deg2an nungguin hasil rapot,
Terbayar sudah hasil deg2an ituu.. Sabtu kemarin,
sekitar pukul 8pg, gua bersiap siap nganter nyokap
buat ngambil rapot gua. Yaampuun gilaa sbelum
sbelumnya gua gak pernah deg2an kaya sekarang inii -_-
Bujeet.. jam 6 gua pun tancap gas, dan skitar jam 8.15
akhirnya gua sampe di Sekolah tercinta *halah*
Akhirnya nyokap pun naik ke kelas gua yg terletak di lantai...
Tau gua aja lupa itu lantai berapa -_- hha.. *dasarbedon*
"Dim gak ikut naik?"tanya nyokap. "Aah engga aah ma, nunggu
dibawah ajaa."jawab gua. Padahal dalam hati maah udah jedag
jedug jedag jedug jedag jeed jed jeeduug *loh
Udah deg2an bgt makannya gua gak mau ikut nyokap ke kelas..
Hiiyy ceyeem atuuuut *Plaak*
Akhirnya gua pun menunggu.. menunggu...... daan menungguuuu..
ssuatu yg sangat menyebalkan bagiku, saat kuharus bersabar dan bersabar
*lohjdlagunyajipilia* *Duaak*
"Adduuuh lama bgt,"pikir gua. Akhirnya dg perasaan ajep2 jedag jedug
cenat cenut cekat cekot *halah*, gua pun beranjak bangkit berdiri dan berjalan
menuju kelas. Sampe di depan kelas, gua ngintip2 dikit. Wwaadduuh kbetulan
nyokap gua pas bgt lg dipanggil buat ngambil rapot. Eeeh dan lagi gua pun
ketauan ngintip2, akhirnya dipanggil disuruh masuk ke dalem kelas.
"Eeeh dim sinii masuk," kata wakel gua. "Eeh iya buu,"jawab gua dgn malu2.
Eeh begitu denger pembicaraan nyokap sama wakel gua pun deg2an lagi.
Eeh terus abis itu rapot dikasih ke gua, gua disuruh ngeliat rapotnya.
eeeu.... pas gua buka.... Waduuuh, nih bener rapot gua? eeh gak ada merahnya?
Eeeh tuuuuntas semuaa? Nyeeessss aaaaa naaik kelaaas.. naaik kelaas..
Huaaa akhirnya gua pun pulang ke rmh dgn perasaan lega, dan riang gembira
Walaupun cuman dpt rangking 15 dr 21 siswa T^T
Taapiii.... haah ayoo diim usahaa lagii... Masih ada kelasc 3! Lu pasti
bisa perbaikin nilai2 lu semuaaa.. Ganbatte nee!


YEAAAY NAAAIIK KELAAAS!


YEAAAY LIBUUURAAN!

0 comments:

Post a Comment