Monday, October 11, 2010

Curhatan kaga penting XD

Hyaaa hari ini akhirnya UTS pun selesai, dan soalnya pun gampang *Plaaak
Abis ulangannya PLH sii(pendidikan lingkungan hidup)dan itu pun soalnya 10 essay dan 10 pg. Di soal pg sii emang rada susah, tapi pas masuk ke essay.... Wuuuuuuiiih! Mengarang bebas cuuy! wakakakakak..
dalam setengah jam lewat 10 menit saya berhasil mengerjakan semuanya dengan tuntas, dan dengan mengarang bebas. Hheeheee
Gilaaa damai bgt skolah masuk jam 7 pulang jam 8 krg sprapat. Karena males pulang ke rumah, akhirnya nongkrong bentaran daah. Pas lg nyantai tiba2 saya ingeet! Masih ada remedial Matematika bab peluang!
Maaaateeeee Guaaa! Siaul! haaaaah
Akhirnya jam stengah sepuluh, saya pun balik ke sekolah tercinta(?)
Nyampe di skolah blajar bentar bareng temen daah, n akhirnya jam 10 pun mulai remed.
Ngeeeek 4 soal aja susahnya naujubillah, sampe temen gua yg pinter aja susah mikir(?)
Aaaah batin ku pun berkata(?) sabodo teeing laah kalo harus remed lg. Yang penting dah tatap muka(lah?)
Daan akhirnya puuun saya selesai remed dan udah ngumpulin tugas.. Tapi masih ada utang tugas lagee.. aaaargh
Pulang2 ke rumah, kaga ada makanan. Eeeh di suruh nganterin ade ke SD nya pula, dari pada nganggur akhirnya saya anterin aja sembari jajan di SD. ahaahaaa.. Sejak sekolah di SMA jarang sii jajan2an anak2 akhirnya kalo mau jajan2an kampung ke sekolah ade saya deeh.. hheee mau di kata apa yg murah itu enak(?)
Haaaah setelah nganterin ade ke sekolah, akhirnya saya makan mie aja deeh di rumah.
Setelah itu tidur dan bangun pas jam stengah 5 kalo kaga salah.. udah deh abis itu mandi biar cakep *Plaak
Daah aah lg bingung mau nge posting apaan, akhirnya curhat daah.. hheee

0 comments:

Post a Comment