Sunday, March 11, 2012

Another Life Story

Hmmmmm gak terasa yaa.. Sekarang gua udah kelas 12. Kelas 12 SMA, yg sebentar lagi masuk dunia perkuliahan.
Tanggal 12 tepatnya hari Senin besok adalah Ujian Sekolah gua, dimana nilai2 dari ujian tersebut masuk ijazah. Entah kenapa gua galau + nervous ngadepin ujian ini daripada UN.
Mood gua ancur berantakan, mau belajar susah. Help ada yg mau kasih tutor disiniiiiii -_-
Tapi serius, ini cepet banget looh.
Hari2 berlalu tanpa terasa. Perasaan baru kemarin gua masuk SMA, rambut msh model supermen. Yaaa masih takut sama kakak kelas. Tapi sekarang, gue sendiri udah jd kakak kelas.

Setelah Ujian Sekolah, berikutnya praktek... Kemudian Ujian Nasional yg konon sangat menyeramkan.
I hope that i will get maximum score in UN, jadi seengganya nilai gua di rapor yg jeelek ketutup. Dan semoga 1 angkatan gua bakal lulus 100% tanpa ada yg tinggal sekolah.

Lets we keep our spirit. After UN still there are SNMPTN dan ujian2 lainnya yg menunggu. Ganbatte tomodachi.......

0 comments:

Post a Comment