Thursday, March 4, 2010

~The Adventure of RE-Demption~ chapter 02

~Episode yg lalu, Rikuto dan kawan-kawan tiba-tiba di panggil oleh mahluk yang bernama shadow dan harus mengikuti game yg bernama RE-Demption. Dan akhirnya mereka menghilang, menuju dimensi yang berbeda-beda.~

Aku(Rik): "Huwaaaaaaaaaaaaaaaa"
*Duaak*
Aku: "Haaah haaah, dimana ini?" menoleh sekitar... "Haduuuuh dimana yang lain, Iya aku lupa bahwa aku terpisah di dimensi yang berbeda."
"TEMPAT INI!"
"Aku sepertinya tahu tempat ini, ini Kutaba City seperti yang di dalam mimpi, nyaris tak ada orang dan sepi. Tapi....... Aku masih bingung dimana yg lain..."
*Tiba-tiba Shadow pun Muncul*
Shadow: "Hweehahahahha, bertemu again Rikuto!"
Aku: "SHADOW! Kemana yang lain, hah! Mengapa aku hanya sendiri?! Kemana Mika, Kai dan Kazu?"
Shadow: "Hweahaha, tenang saja masalah Kai dan Kazu, tapi soal Mika......."
Aku: "Kenapa Mika! katakan!"
Shadow: "Tidak apa, Hweahahah... Aku kesini hanya mau mengantarkan double partner card untukmu beserta alat bantu untuk RE-Demption.
Aku: "Haah awas saja kalau terjadi apa-apa dengan Mika! Baiklah kau boleh jelaskan kegunaan alat itu."
Shadow: "Heahahahah, good... Alat-alatnya antara lain, RE-Dex adalah alat yg di gunakan sebagai katalog kartu atau berfungsi sebagai notes, map, dll. RE-Slash, adalah alat yg berfungsi untuk menggesekan kartu untuk bermain RE-Demption. Dan ini double partner mu! "Cyber E-Dragon" dan "Bricker A Dragon". Partner mu ini adalah 2 naga kembar. Heahahahah coba kau gesekan Partner card-mu ke RE-Slash.
Aku: "Hmmmh" (lalu menggesekan kartu) *Wuuuuuuuush*
~Cyber E Dragon dan Brick A Dragon pun muncul~
Aku: "Hhe hhee he he hebat.... Inilah partner card ku....."
Shadow: "Hheeheeahahah, Ya itulah partner card mu, aku akan memberi mu penjelasan lebih lanjut di RE-Dex mu, jadi sampai jumpa. Hheahahaheahwa... *lalu menghilang*
Aku: "Tu... tunggu dulu... Sial aku tidak bisa menanyakan soal Mika.."
Cyber E: "Fufufuu, jadi kau partner baru kami huh?"
Brick A: " Khuukhuu, tidak apalah Cyber yg penting kita masih punya partner.. Khahahahah"
Cyber E: " Fuuuh, tdk lucu Brick..."
Aku: "Ja ja jadi kalian bisa bicara?"
Cyber: "Fufufu, Ya kami bisa bicara karna kami adalah partner cardmu. Kami bisa bicara tidak seperti kartu RE-Demption yang lain.
Aku: " Mmmmh jadi seperti itu, Oh iya salam kenal, aku Rikuto.." ^^
Cyber E: "Fufufu ya salam kenal juga."
Brick A: "Hhee salam balik" XP
Aku: "Jadi kita mau pergi kemana?"
Cyber E: "Coba cek RE-Dex mu, pilih Option lau klik Map" disitu ada petunjuk kita harus pergi kemana.."
Aku: "Oke lets cek it out....... hmmmm, sepertinya kita harus ke timur Kutaba City. Oh iya memang kenapa kita harus memeriksa map?" *DUAAK!=="*
Cyber E: "Fuaaaaah, ku kira kau sudah tau. Map kita cek untuk mengetahui Item atau kata-kata RE-DEMPTION berada. Map juga bisa kita cek untuk menemukan item atau kartu RE-Demption baru..
Brick A: "Ituuu benar... ituu benaar.. Hhheehehe"
Aku: "Ooooh... tapi aku masih menghawatirkan seseorang."
Cyber E: "Sudahlah lebih baik kita cepat jalan, tidak baik mengulur waktu."
Aku: "Baiklah.. *dengan nada sedih*

~Dan akhirnya Rikuto melanjutkan perjalanan dengan 2 partner barunya...~

*Not Complete Yet*

RE-Demption!
By: Crodim

0 comments:

Post a Comment